Fakir Bandwidth Terus Berlanjut

Apakah ini yang namanya 'pembelajaran mental' ya? udah 3 bulan berturut turut nasib Nurtria.NET ku selalu kehabisan jatah. Emang sih tidak besar cuma 500MB tapi udah 3 bulan itu lo, kena kasus yang sama. Apa ini adalah waktunya saya mendapatkan/mekalukan 'pencerahan' harus cari yang lebih 'cerah' itu?🙂

Sebenarnya saya sudah minta request naikkan jatah tapi belum ada tanggpan yang 'menggembirakan' atas kasus saya ini, bahkan saya 'request' domain manajemen sampe sekarang belum ada tanggapan. Apakah ini yang dimaksud PUTRA SANG FAJAR alias belum pernah menyingsing. Fajar terus😦

Server Merdeka bantu saya dong😉

*emang sih saya make yang free, emang kenapa?

5 thoughts on “Fakir Bandwidth Terus Berlanjut

  1. bandwithmu mungkin dioprek uwong ya’e sam… mulane ojo sok seneng ngoprek. Mungkin wae pengunjunge yo wis akeh… lha kowe thok wae mungkin sedino ingak-inguk ping sewidak rolas… yo entek mbok emplok dewe bandwith e…

Leave a Reply

