Navicat tools favorit saya untuk MySQL

Sampe sekarang tools favorit saya untuk manajemen database MySQL saya adalah Navicat dari PremiumSoft. Kenapa Navicat? banyak alasannya diantaranya: GUI yang menarik, support SSL, query designer, tranfer antar server, import dan export dan masih banyak lagi.

Sayuang tools ini tidak gratis alias berbayar. Tapi kita bisa mencobanya selama 30 hari semua fungsinya. Dan bagi saya itu sudah lebih dari cukup. Kalau mau lebih? beli dong! atau lewat jalan 'remang remang' 

6 thoughts on “Navicat tools favorit saya untuk MySQL

  1. Sama banget, memang navicat enak dipake buat ngutak-ngutigh dbase, apalagi ditambah dengan fitur data sinkronisasi dan porting data yang universal, cukup mewakili kebutuhan DBA. Satulagi DBA Central Manager dari Microolap fiturnya melebihi Navicat tapi performance-nya kurang karena membutuhkan tenaga prosesor dan memori yang cukup besar……

  2. Hallo..mau tanya dong, apa benar katanya navicat bisa masukin file excel menjadi mysql? kalo iya bagaimana caranya? aku lagi coba yang versi trial nya…mohon masukannya ya..
    terima kasih

Leave a Reply

