Kotaku Kotamu Kota Kita

Tepat 10 tahun saya berada di kota malang ini, banyak cerita suka dan duka berada disini, di kota ini saya menyelesaikan gelar S1 di Kampus Unmuh. Saya menempuhnya dalam kurun 4.5th (saya bukan seorang pendekar kampus :D) tapi saya tetep mensyukurinya karena saya masih termasuk angkatan awal yang lulus di tahun ajaran 1998 ini. Saya mengambil jurusan Elektro.

Okey lupakan masalah kampus😀 sekarang saya mau memberikan cerita tentang Kota Malang, pertama kali saya datang kesini ada yang aneh, yang jelas aneh pada Angkot di Kota Malang aneh disini secara saya aja😀 saya belum pernah naik angkot model beginian😀 Tapi lupakan angkot, overall hawanya yang dingin (walaupun sekarang mulai RUKO dan PANAS) tetap tidak mengurangi cintaku di kota ini. Banyak alternatip wisata dikota ini, Wisata Agro di Batu, Jatim Park, Paralahyang, Kebun Teh dan banyak lagi.

Belanja, disini ada MATOS, MOG, Plaza Araya dan masih banyak lagi. Bagi yang hobi pukul-pukul bola, tenang aja disini ada Tempat Golf yang mentereng digabungkan dengan River View Resto yang ciamik, bahkan Bondan pun sempat kesini😉 dan tengok aja video berikut kalau tidak percaya.

Ya udah cukup dulu cuap cuapnya saya tunggu di Kota Malang yah😉

One thought on “Kotaku Kotamu Kota Kita

Leave a Reply

