Jangan Awali yang Tak Bisa Kau Akhiri

Ketika saya pertama kali kenal Online Business, baik itu menggunakan e-Currency atau menggunakan layanan seperti Bank BCA dan ataupun bermain main dengan PayPal (termasuk khabar heboh PayPal bisa withdraw ke local bank). Saya telah banyak kenal celah dan pengalaman baru apa itu online business, mana sisi yang bisa saya masuki dan mana yang saya harus jaga jaraknya.

Alasan saya menjaga jarak dari beberapa online business itu bukan karena unsur penipuan atau unsur kemungkinan, tapi lebih kepada unsur saya sendiri, sanggup atau tidak untuk bermain dan terjun ke Area itu. Karena saya sangat yakin dan harus yakin kepada diri saya sendiri agar apa yang saya lakukan dan awali ini bisa saya akhiri juga. Saya tidak mau terjebak dalam Lingkaran Setan, seperti dulu yang saya alami ketika menjadi Karyawan Swasta di Sebuah Developer Perumahan Elit di Kota Malang.

Jadi sedari dini saya harus bisa menghitung ulang agar apa apa yang saya terjuni pun jika harus saya bisa menyelesaikannya dengan indah. Apakah anda juga demikian?

3 thoughts on “Jangan Awali yang Tak Bisa Kau Akhiri

Leave a Reply

