Google Besar Tapi Alloh Maha Besar

Sekarang waktunya Edisi Curhat yang kesekian kali, mengingat kemarin tepatnya 16 Mei 2012 Jam 14.26 WIB saya mendapat khabar #syedih disalah satu piring online saya. Saat ini saya lagi ‘bertanya’ semoga bisa ada titik cerah kembali. Yang jelas saya telah bersyukur pernah bersama lebih dari yang saya harapkan. Walaupun bisa dibilang saya belum begitu sempurna atau bisa dibilang masih jauh dari harapan dari piring ini tapi saya tetap mensyukurinya.

Laa Tahzan

Laa Tahzan

Sekarang waktunya memperbaiki piring2 yang lain semoga rasanya lebih nikmat apa adanya. Mari berharap bersama bahwa bisnis online itu adalah dapur yang sangat luas. Banyak sekali masakan2 yang bisa kita pilah dan pilih untuk kita nikmati. Mari Menyiapkan piring ajaib yang lain. Gusti Alloh mboten Sare… Benar kata teman saya Laa Tahzan jangan bersedih bukan La Tahzan mari bersedih🙂

Semua Kebahagian Ada Masanya begitu juga Kesedihan… Laa Tahzan

Mari menantikan kembalinya Raja MotoGP Valentino Rossi di Hasil MotoGP Le Mans Prancis 2012 aja biar hidup lebih berwarna

Google memang besar tapi Alloh Maha Besar

5 thoughts on “Google Besar Tapi Alloh Maha Besar

Leave a Reply

