1000 Startup Indonesia

Idolaku…

idekeren

1000 Startup Indonesia, sebuah gerakan yang informasinya akhir-akhir ini selalu hadir di stream akun media sosial-ku. Aku sendiri tidak terlalu asing dengan gerakan ini. Ya, mereka menamakan ini sebagai sebuah gerakan.

1000 Startup sendiri merupakan gerakan nasional untuk menciptakan 1000 startup berkualitas di Indonesia. Meski disebut gerakan nasional, acara ini bukan di awali dan diselenggarakan oleh pemerintah, tapi sebuah agency bernama Kibar.

Aku tidak akan membicarakan apa itu gerakan 1000 Startup Indonesia secara detil, aku tidak terlalu mengerti.

Beberapa hari lalu, aku mendapat sebuah surel dari penyelenggara gerakan 1000 Startup Indonesia, dimana aku diminta untuk menjadi pembicara di salah satu event mereka, yang diselenggarakan di Jogjakarta.

View original post 233 more words

Leave a Reply

