About Nurudin Jauhari

Saya Nurudin Jauhari dan masih seperti biasa saya seperti ini. Menjadi Luar biasa. Dimana saya? saat ini saya berada di Malang Kota yang cukup dingin bagi saya.

Dan berikut percikan wawancara dengan Nurudin Jauhari

Kenapa Namanya Nurudin Jauhari?
Besok saya tanya ibu saya dulu yaa…

Kerjaanya?
Ndak tentu, kadang ngarit, kadang becak, paling sering pegang keyboard dan ehmm…

CVnya?
CV saya disini mas http://resumes.hotjobs.com/nurudinjauhari/resume

Gimana kalau mau Donasi ke Mas?
Gampang kok, silahkan kirim ke account paypa saya di me@jauhari.net

Apa ini satu satunya Blogs Mas?
Oh tidak, ini hanya semacam backup blog aja😀, bukan begitu pada dasarnya saya sering nge blog di Indonesia  Version (http://nurudin.jauhari.net) atau English Version (http://www.jauhari.net) dan kalau pas inget ya posting disini😉

Katanya mas suka bikin Templates yaa?
Benar sekali, dan hampir semuanya gratis, baik itu Free WordPress Themes atau Blogger Templates. Jika ada masalah silahkan kontak aja😉

One thought on “About Nurudin Jauhari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s