Legenda PayPal Indonesia

Pada Jaman dulu, ada uang internet yang cukup tersohor, uang internet ini sudah hidup lebih dari 5than(kalau ndak salah) sebelum dia menginjakkan Negeri Indonesia. Negeri yang banyak tulisan orang orang dulu, sebuah negeri yang megah dan negeri yang gemah ripah loh jinawi.

Perubahan ini  di Indonesia mulai dirasakan di tahun 2007, mulai dikit demi sedikit mulai Open Mind atau bukan pintu bagi warga Indonesia, di atarananya mulai bisa memasukan uang ke rekening melalui bank di US.

Dan gebrakan dasyat terakhirnya adalah sudah bisanya nasabah PayPal berkirim uang dan menariknya ke Rekening Bank  di US atau melalui Credit Card/Debit di Indonesia. Saya sendiri belum mencoba menarik dana lha wong belum ada isinya, jadi mari mari coba dansi ke saya nanti saya mencoba menariknya dan akan saya ulas disini nantinya 😉

Silahkan Donasi ke me@jauhari.net 😉

4 thoughts on “Legenda PayPal Indonesia

  1. iya sy teh mau belajar soal paypal and apalah sehingga bisa ada pemasukan dari blog…hmm semoga ada artikel mas jauharii yg bisa direkomendasiikan

  2. saya sudah punya beberapa dollar di paypal, hasil keringat internet.. tapi.. belum verified, mungkin bentar lagi kena limit $100. lha ndak punya rekening, apalagi kartu kredit.

    gimana coba nariknya…. huaaaaaaaaa

    mbok ya ada yang baik hati jadi exchanger…

Leave a comment